Kamis, 17 Januari 2019

KARANGAN BUNGA JAKARTA SELATAN 085212667174

KARANGAN BUNGA JAKARTA SELATAN 085212667174

KARANGAN BUNGA JAKARTA SELATAN

Karangan bunga jakarta selatan adalah sebuah toko bunga yang melayani jasa pembuatan sekaligus pengiriman berbagai bunga. Kami menyediakan berbagai macam pilihan bunga untuk keperluan penunjang berbagai macam kebutuhan dan acara anda. karangan bunga jakarta selatan akan dengan senang hati dan sepenuh hati untuk membantu mewujudkan cita-cita dalam memberikan kebahagiaan kepada orang terkasih anda. Maka dari itu jangan ragu dan jangan segan -segan untuk membutuhkan jasa kami untuk membatu anda membagi kebahagiaan kepada keluarga,teman,relasi,patner kerja,sahabat, serta orang-orang terkasih lainnya.

Anda bisa menghubungi kami lewat  :

BAPAK RIYANTO

TELP : 085212667174

SMS : 085212667174

WA :   085212667174  

Atau anda bisa langsung datang ke workshop kami yang beralamat di :

Ruko duta permai, jl KH Noer Ali, Kali malang, jaka sampurna, bekasi barat
samping univ. gunadarma kampus j.

Karangan bunga jakarta selatan melayani pembuatan serta pengiriman berbagai macam bentuk dan jenis karangan bunga ataupun rangkaian bunga. Seperti berbagai macam  hand buket ( buket wisuda, buket ulang tahun,buket lamaran atau tunangan, buket pernikahan, buket ziarah kubur, buket untuk orang meninggal, dll ) bunga meja,flower box, standing flower, bunga kran, bunga salib, bunga atas peti, dan berbagai macam karangan bunga papan. Antara lain bunga papan ucapan duka cita, happy wedding, selamat & sukses, congratulations,selamat ulang tahun, happy anniversary, walimatul khitan, walimatul aqiqoh, wisuda, dan masih banyak lagi ucapan yang lain.

Karangan bunga jakarta selatan sebuah team kerja yang berisi pekerja profesional yang akan bekerja membantu kebutuhan anda secara profesional dan sepenuh hati. dengan pengalaman kami yang telah berkecimpung di dunia bunga dan florist lebih dari 10 tahun. Maka tidak ada alasan untuk anda untuk tidak menggunakan jasa kami untuk mewujudkan mimpi dan cita-cita anda mendapatkan rangkaian atau karangan bunga sesuai dengan kebutuhan acara anda.

Untuk masalah harga jangan khawatir, kami menawarkan harga yang bersahabat dengan kantong anda dan pastinya kami memberikan harga yang sangat murah. Tapi walaupun dari segi harga yang relatif murah kami bukan dan tidak murahan.kami akan memberikan yang terbaik untuk kepuasan dan kebahagiaan anda. Karena kami sangat menghargai kepercayaan dan kesempatan yang telah anda berikan kepada kami dengan jalan kami memberikan senyum kepuasan serta kebahagiaan anda.

dengan demikian janganlah anda ragu untuk mempercayakan kebutuhan bunga anda pada karangan bunga jakarta selatan.Anda bisa menghubungi kami lewat :

BAPAK RIYANTO

TELP : 085212667174

SMS : 085212667174

WA :   085212667174  

Atau anda bisa langsung datang ke workshop kami yang beralamat di :

Ruko duta permai, jl KH Noer Ali, Kali malang, jaka sampurna, bekasi barat
samping univ. gunadarma kampus j. 

JIka anda memerlukan bunga papan atau karangan bunga untuk di kirim ke malang silahkan kunjungi TOKO KARANGAN BUNGA PAPAN MALANG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar