Senin, 24 Desember 2018

TOKO BUNGA JAKARTA 085212667174

TOKO BUNGA JAKARTA 085212667174

 
TOKO BUNGA JAKARTA 085212667174
TOKO BUNGA JAKARTA
Toko bunga jakarta. Kami adalah toko bunga yang melayani jasa pembuatan karangan bunga untuk berbagai acara seperti wedding, wisuda, bunga duka, bunga ulang tahun dan lain sebagainya. Harga yang kami tawarkan di jamin tidak mahal akan tetapi kami tidak murahan.
Dalam merangkai bunga kami sudah sangat berpengalaman karena toko bunga jakarta kami sudah berdiri cukup lama. Dan selama ini kami sudah melayani banyak customer baik dari instansi maupun dari perorangan. Dan selama ini banyak dari customer kami yang merasa puas dengan jasa toko bunga jakarta kami. Sehingga mereka terus berlanjut menjadi customer atau pelanggan tetap kami.
Kami tidak mengganggap kami yang terbaik akan tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk kepuasan customer kami
Untuk penjelasan lebih detail anda dapat berkonsultasi dengan menghubungi kami di
Toko Bunga Jakarta

Bapak Riyanto

Telp 085212667174

Sms 085212667174

Wa 085212667174
Atau anda dapat datang ke workshop kami yang beralamatkan di
Ruko duta permai

Jl. KH. Noerali

Samping kampus J Universitas Gunadarma

Kali malang Bekasi Barat

Jasa pelayanan Toko Bunga jakarta 085212667174 kami melayani

Kami melayani berbagai jasa untuk merangkai bunga atau membuat karangan bunga untuk wilayah jakarta bekasi dan sekitarnya. Kami menawarkan jasa karangan bunga yang murah tapi tidak murahan. Selama ini oleh customer setia kami di kenal sebagai toko bunga jakarta yang jujur dan terpercaya. Karena selama kami menjalankan usaha kami ini kami selalu berusaha untuk menepati semua kesepatan sesuai dengan yang telah kami janjikan.
Sedang mencari penjual bunga yang menjual beragam bunga dalam buket cantik, bunga meja, standing flower, rangkaian bunga dan karangan bunga yang cantik? Jangan risau, kini di Jakarta telah hadir toko bunga jakarta 085212667174, toko bunga online yang menyediakan bunga untuk beragam acara seperti:

  • Hadiah Ulang Tahun
  • Hadiah Anniversary
  • Hadiah untuk Menjenguk Orang Sakit
  • Tanda Terima Kasih
  • Ungkapan Belasungkawa atau bunga duka cita
  • Bunga wedding dan pernikahan
  • Kiriman bunga untuk ucapan selamat sukses
  • Hadiah khitanan
  • Kiriman aqiqah
  • Dan lain-lain

Toko Bunga Online Terbaik di Jakarta

Toko bunga jakarta menjual bunga buket, bunga meja, rankaian bunga, karangan bunga dan menyediakan layanan pengiriman Karangan Bunga dengan harga terjangkau. Toko bunga jakarta adalah toko bunga  Online terbaik di jakarta. Kami menawarkan jasa pengiriman bunga dan hadiah-hadiah di hari yang sama dan pada hari berikutnya ke wilayah jakarta bogor bekasi dan sekitarnya

Toko Bunga Jakarta 085212667174

Toko Bunga yang Jujur Tanpa Ada Biaya Tambahan. Di Toko Bunga Jakarta, kami mengerti bahwa Anda menginginkan harga terbaik untuk buket bunga terbaik. Mungkin Anda pernah mengalami pengalaman yang kurang menyenangkan saat Anda berbelanja buket bunga secara online seperti contohnya perbedaan harga saat proses checkout dan harga yang tertera di website. Namun jangan khawatir, di Toko Bunga Jakarta kami akan memastikan bahwa Anda hanya membayar apa yang Anda lihat. Kami menjamin bahwa di Toko Bunga Jakarta tidak ada harga tambahan yang ditambahkan atau disembunyikan.
Pengalaman kami dalam memilih bunga segar terbaik dan mengirimnya pada Anda akan memastikan Anda mendapatkan bunga sesuai dengan harapan. Melihat pelanggan tersenyum lebar hingga ke pipi saat mereka menerima buket bunga adalah misi yang ingin kami capai.

Delivery Bunga Jakarta Murah Hanya di Toko Bunga Jakarta

Pasti Anda juga tertanya-tanya tentang ongkir alias ongkos kirim yang akan dikenakan hingga ke rumah Anda jika memesan bunga dari kami. Apalagi mengingat Jakarta sangat luas dan juga jalanannya sudah terkenal macet. Anda boleh merasa bahagia karena jika Anda memesan bunga di Toko Bunga Jakarta, kami akan melakukan delivery atau pengiriman secara gratis ke tempat Anda. Dari Grogol hingga Mampang, cukup dengan mencantumkan alamat yang lengkap, maka kami akan tiba di depan rumah Anda.
Jakarta Pusat     Gambir, Tanah Abang, Menteng, Senen, Cempaka Putih, Johar Baru, kemayoran, Sawah Besar
Jakarta Timur     Matraman, Pulo Gadung, Jatinegara, Duren Sawit, Kramat Jati, Makasar, Pasar Rebo, Ciracas, Cipayung, Cakung
Jakarta Utara     Koja, Kelapa Gading, Pademangan, Tanjung Priok, Penjaringan, Cilincing
Jakarta Barat      Cengkareng, Grogol Petamburan, Kalideres, Kebon Jeruk, Kembangan, Palmerah, Taman Sari, Tambora
Jakarta Selatan Kebayoran baru, Kebayoran Lama, Pesanggrahan, Cilandak, Pasar Minggu, Jagakarsa, Mampang Prapatan, Pancoran, Tebet, Setiabudi.

Perayaan atau Kesempatan Khusus

Sebagai penjual bunga terfavorit di jabodetabek, pelanggan dapat mengandalkan pada layanan pengiriman toko bunga jakarta untuk membuat orang yang Anda cintai kagum pada setiap perayaan atau kesempatan khusus, seperti: Hari Raya Idul Fitri (Lebaran), Natal, Tahun Baru, Tahun Baru Imlek, Hari Valentine, dll. Anda dapat mempertimbangkan buket bunga dari toko bunga jakarta mana yang akan dipilih berdasarkan kesempatan di atas. Misalnya, mawar merah dan merah muda sangat cocok untuk Hari Valentine untuk menunjukkan asmara dan cinta.

Toko Bunga Jakarta 24 Jam

Sudah tengah malam dan Anda baru ingat kalau Anda besok adalah hari ulang tahun seseorang yang spesial? Duh, pasti toko-toko terutama toko bunga sudah tutup dan dijamin Anda tidak akan menemukan hadiah untuk diberikan pada esok hari. Di zaman yang sudah serba canggih ini, Anda dapat memesan buket bunga di toko bunga 24 jam alias online yaitu Toko Bunga Jakarta.
Kami akan melayani pesanan Anda tidak kira pada jam berapapun Anda memesan bunga. Selain itu, setiap harinya jika Anda memesan sebelum pukul 12 siang, bunga akan dikirim pada hari yang sama. Jangan takut si dia akan merasa kecewa karena tidak mendapat hadiah di hari spesialnya. Semua event dan kejutan Anda akan berjalan mulus dengan Toko Bunga Jakarta.

Jenis Bunga

Pelanggan dapat memilih berbagai jenis bunga disini, tetapi jika Anda bingung memilih bunga atau hadiah apa yang akan dibeli, lihatlah produk best seller kami di homepage toko bunga jakarta. Bunga Mawar adalah pilihan bunga paling favorit dan menakjubkan yang bisa Anda berikan kepada siapapun. Kami menjual bunga mawar biru, mawar sampanye, mawar merah muda, mawar merah, mawar putih, mawar kuning, mawar oranye, mawar persik, dan mawar campuran. Mereka semua diatur dengan indah dan dibungkus untuk menarik perhatian seseorang yang Anda sayangi. Jangan khawatir, mawar bukan satu-satunya pilihan. Bunga anggrek, bunga lili, bunga tulip, dan bunga matahari juga tersedia. Anda bahkan dapat menemukan banyak bunga campuran yang benar-benar indah dan beraneka warna.

Memilih Bunga Berdasarkan Tujuannya

Sebelum memilih buket bunga yang akan dibeli, kami akan memberikan sedikit tips dan trik memilih bunga berdasarkan tujuannya. Untuk tujuan kejutan di hari ulang tahun atau hari bahagia dengan pasangan kami menyarankan Anda untuk memesan bunga mawar. Tentu saja karena bunga ini melambangkan kasih sayang dan rasa cinta yang membara. Kami memiliki buket yang bernama Overload, berisi 30 tangkai mawar merah yang dikemas dalam vas cantik berwarna perak. Buket bernama 30 Red Roses and Ferrero juga pilihan yang tepat karena wanita tentu saja menyukai bunga, dan coklat.
Untuk menjenguk kerabat atau ahli keluarga yang sakit, Anda dapat memberikan bunga buket yang dikemas dengan buah-buahan. Di Toko Bunga Jakarta tersedia buket dengan nama Fruits and Flower, gabungan antara bunga-bunga cantik dengan buah-buahan yang segar.
Ada teman, kerabat, saudara, kekasih yang wisuda dalam waktu terdekat? Sampaikan rasa bangga Anda dengan buket bunga berwarna ceria seperti bunga matahari. Buket bunga bernama Sunny Day yang merupakan gabungan dari beberapa kuntum bunga matahari segar dan dikemas dalam kertas buket warna senada adalah pilihan terbaik untuk Anda pilih.
Di hari farewell atau perpisahan rekan kerja atau siapa saja yang akan pindah ke tempat baru, Anda dapat memberikan hadiah sebuket bunga lily karena lily merupakan lambang loyalty dan juga ungkapan terima kasih. Buket bernama Rise and Shine dengan bunga lily putih bisa Anda pilih sebagai hadiah.
Saat ingin menghadiri acara pemakaman atau sebagai ungkapan berbelasungkawa, Anda dapat memilih bunga dengan tema warna putih seperti bunga daisy atau garbera. Buket Loyalty dan Peacefully adalah pilihan tepat yang bisa Anda beli.

Hubungi Kami untuk Informasi Selengkapnya

Untuk pertanyaan dan informasi lainnya yang ingin Anda ketahui anda dapat menghubungi kami.
TOKO BUNGA JAKARTA

Bapak Riyanto

Telp 085212667174

Sms 085212667174

Wa 085212667174
Atau anda dapat datang langsung ke workshop kami yang beralamatkan di
Ruko duta permai

Jl. KH. Noerali

Samping kampus J Universitas Gunadarma

Kali malang Bekasi Barat
 
JIka anda memerlukan bunga papan atau karangan bunga untuk di kirim ke malang silahkan kunjungi TOKO KARANGAN BUNGA PAPAN MALANG 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar